Arthur Bonai Akan Boyong Keluarga Ke Solo

Arthur Bonai Akan Boyong Keluarga Ke Solo

01 Maret 2021

SHOPEE LIGA 1 2020 BHAYANGKARA PRESISI INDONESIA FC

SOLO - Arthur Bonai jadi pemain pertama yang didatangkan Bhayangkara FC pada musim 2021 ini. Pria asal Papua itu mengatakan senang bisa diterima dengan baik oleh rekan-rekannya di Bhayangkara FC.

Mantan pemain PSIS Semarang itu bertekad memberikan penampilan terbaik, terutama pada ajang pra musim, Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung mulai 21 Maret nanti.

“Pertama senang karena punya hubungan baik dengan teman-teman pemain di sini dan kekeluargaannya juga tinggi,” kata Arthur dalam laman resmi klub.

Setelah resmi diperkenalkan, Arthur akan memboyong keluarganya ke Solo, Jawa Tengah karena Bhayangkara FC akan bermarkas di kota tersebut. Pasalnya, dirinya merasa lebih nyaman jika istri dan anak berada di dekatnya.

“Iya itu sudah pasti, saya akan membawa keluarga ikut, agar kerja saya pun tenang dan bisa benar-benar fokus,” tuturnya.

Arthur Bonai jadi rekrutan pertama Bhayangkara FC jelang musim baru. Sebelumnya klub berjuluk The Guardian telah melepas tiga pemain yakni Achmad Jufriyanto, Rangga Muslim dan Nur Hardianto.


ARTHUR B