Bakal Hadapi Persija, Djanur Tegaskan Timnya Mulai Bersiap

Bakal Hadapi Persija, Djanur Tegaskan Timnya Mulai Bersiap

03 April 2021

PIALA MENPORA 2021

YOGYAKARTA - Bakal menghadapi laga berat di babak perempat final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta, Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya dalam kondisi siap tempur. 

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga tidak mempermasalahkan jika harus bermain di Malang. Dia menegaskan bahwa Barito Putera selalu siap bermain dimana saja dan tak gentar dengan tren bagus Persija saat bermain di Malang. 

“Ya betul, kami sudah terbiasa main dimana saja jadi enggak ada masalah," kata eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Menghadapi lawan yang memiliki keunggulan materi pemain, pelatih berusia 62 tahun itu mengakui jika laga melawan Persija merupakan laga yang cukup berat. Namun dia meminta para penggawa Laskar Antasari untuk memiliki motivasi dan semangat yang tinggi saat menghadapi Persija.

"Pertandingan yang cukup berat karena Persija secara materi baik sekali, pemain top kelas satu tapi kami punya semangat dan siap tempur,” ungkap Djadjang Nurdjaman.

Usai memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah menuntaskan seluruh pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021, Bayu Pradana dkk hanya diberi libur selama dua hari. 

Djadjang Nurdjaman menjelaskan libur selama dua hari diberikan kepada pemainnya agar para pemain Barito Putera mendapat recovery yang cukup.

Langkah persiapan terus dimatangkan sebelum tim berangkat ke Malang untuk menghadapi Persija. Babak perempat final Piala Menpora 2021 akan dimulai pada 9-12 April mendatang.