Bali United Sepakat Akhiri Kontrak Diego Assis

Bali United Sepakat Akhiri Kontrak Diego Assis

29 Juli 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 BALI UNITED FC

BADUNG -  Gelandang Bali United, Diego Assis Figueiredo mengakhiri kontraknya bersama Bali United. Kabar ini disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri yang menyebut bahwa kedua pihak telah sama-sama sepakat mengakhiri kerja sama.

Keputusan tersebut diyakini menjadi keputusan yang terbaik bagi kedua pihak. Yabes Tanuri berharap selepas meninggalkan Bali United, Diego dapat sukses melanjutkan karir di klub barunya.

“Manajemen (Bali United) bersama Diego Assis telah sama-sama sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Diego yang telah sempat menjadi bagian dari tim kami,” tutur Yabes Tanuri.

“Semoga Diego bisa terus sukses dalam perjalanan karirnya selanjutnya,” sambungnya.

Kabar perpisahan pemain yang bergabung sejak Februari lalu memang diproyeksikan untuk mengisi satu slot lini tengah tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Namun cedera yang dialami Diego Assis membuat torehan penampilannya bersama tim asuhan Stefano Cugurra di sepanjang turnamen Piala Menpora 2021 dan tur pra musim tidak terlalu maksimal.

Kini dengan kepergian Diego Assis slot pemain asing menyisahkan tiga pemain yakni Melvin Platje (Belanda), Brwa Nouri (Irak) dan William Pacheco (Brasil). Sehingga tidak menutup kemungkinan sembari menunggu kepastian kompetisi Liga 1 2021/2022 Bali United akan bergerak mencari gelandang asing untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Diego Assis.


D. ASSIS