Bayu Gatra Bangga Kembali Ke Madura United

Bayu Gatra Bangga Kembali Ke Madura United

14 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021 MADURA UNITED FC

BATU - Bayu Gatra Sanggi Awan bangga bisa kembali ke Madura United pada tahun 2021 ini. Pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar tersebut, bertekad memberikan yang terbaik bagi Laskar Sape Kerrab dan menargetkan maksimal menjadi juara.

"Saya sangat senang, bangga bisa diterima lagi (di Madura United). Target saya ke depan di Piala Menpora, ingin memberikan yang terbaik. Kalau bisa kami sampai semifinal, atau bahkan juara," terang Bayu Gatra.

Pemain berposisi sayap ini mengakui, kembali ke Madura United, berarti saatnya membanggakan tanah kelahiran nenek moyang. Menurut dia, 'mbah-mbah' alias kakek neneknya memang berasal dari Madura.

"Saya di sini ingin membantu Madura United lebih baik lagi ke depan," tegas dia.

Bayu Gatra mengatakan, tidak ingin kehadiran dia merusak tim, atau bukan pula menganggap persaingan dengan pemain lain.

"Kami di sini tidak ada persaingan. Di sini saling gotong royong, bahu membahu. Di mana harapannya Madura United bisa berprestasi di persepak bolaan Indonesia," terangnya.

Secara pribadi, dirinya kini fokus pemulihan kondisi dan adaptasi bersama rekan-rekan setim sebelum terjun di Piala Menpora 2021. Madura United sendiri, nantinya tergabung bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri, PS Sleman dan Persela Lamongan di grup C yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


BAYU GATRA