Berita


Bhayangkara Solo FC Optimis Lolos Ke Fase Selanjutnya

Bhayangkara Solo FC Optimis Lolos Ke Fase Selanjutnya

28 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021

MALANG - Bhayangkara Solo FC meraih hasil imbang 1-1 melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster optimis timnya dapat lolos ke babak selanjutnya. 

Menurutnya para pemain Bhayangkara Solo FC sudah bermain bagus hanya saja satu kesalahan yang dilakukan di lini pertahanan sendiri sehingga mampu dimanfaatkan PSM Makassar untuk mencetak gol. 

Itu menjadi bahan evaluasi bagi Paul Munster guna menatap laga selanjutnya melawan Persija Jakarta.

“Di babak pertama kita sudah bermain dengan baik dan kita unggul 1-0. Tapi di babak kedua berawal dari kesalahan kita sendiri, jadi ada satu pemain PSM yang berhasil melewati sekitar 4 orang tanpa ada yang bisa menghalangi terus bisa memberikan passing ke pemain yang free dan mereka cetak gol,” ungkap pelatih asal Irlandia.

“Tapi kita selanjutnya, kita lebih baik lagi, kita banyak peluang tapi terkadang memang itu yang terjadi. Kita tidak bisa menyelesaikan peluang dan hasilnya tidak bagus juga untuk tim,” sambungnya.

Paul enggan menyalahkan anak asuhnya akan kesalahan yang berujung gol tersebut. Dia meminta di laga selanjutnya para penggawa Bhayangkara Solo FC bisa tampil lebih baik lagi dan bekerja keras untuk meraih hasil yang positif.

Hasil imbang menurutnya bukan hasil yang terlalu buruk, apalagi menghadapi PSM Makassar yang notabene salah satu tim besar di Indonesia. 

“Kita pastinya tetap optimis, tetap positif kita bakal melangkah ke fase selanjutnya. Karena PSM pun mereka tim yang kuat, hasil 1-1 bukan hasil yang buruk. Karena PSM mereka tim yang kuat dan mereka bisa mengalahkan Persija bukan sebuah kebetulan,” jelas Paul.