Borneo FC Makin Mesra Dengan Fans

Borneo FC Makin Mesra Dengan Fans

22 Juli 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 BORNEO FC SAMARINDA

SAMARINDA - Meski kompetisi belum bergulir, Borneo FC Samarinda tak ingin bersantai. Teranyar, tim berjuluk Pesut Etam mendapat tambahan sponsor anyar.
Borneo FC menjalin kerja sama dengan CRK Corporation. Perusahaan tersebut bergerak di bidang industri olahraga.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin memperkenalkan Chandra Kurniawan atau biasa disapa Charock sebagai stakeholder baru di tim yang berjulukan Pesut Etam tersebut. Sosok anyar tersebut merupakan pemilik CRK Corporation.

“Saya perkenalkan Mas Chandra Kurniawan sebagai stakeholder baru Borneo FC, semoga dapat mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan. Dia memiliki sederet pengalaman di berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional, sehingga dengan semangat dan dukungannya, saya yakin Borneo FC akan selalu siap mengejar prestasi, bahkan hingga ke pentas Asia,” bebernya.

Chandra juga telah dipercaya oleh panitia PON XX/2021 sebagai konsultan logo dan maskot PON XX/2021 serta sukses dengan event akbar  peresmian Stadion Lukas Enembe dan sederet event internasional seperti SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

Nabil Husein menambahkan, dengan adanya Chandra, banyak hal baru yang akan dilakukan demi kemajuan Borneo FC, seperti mendirikan dan melaunching Borneo FC Jakarta camp dalam waktu dekat. Kamp pelatihan tersebut akan dilengkapi dengan sederet fasilitas seperti Borneo Skypark yang merupakan sebuah football skypark dan basketball di atas rooftop, yang lengkap dengan fasilitas fitnes, area sauna, ruang ganti pemain, dan restoran.

"Yang paling menarik adalah adanya official Borneo FC Store yang dilengkapi lounge area cafe hingga mini museum dengan memorabilia dan koleksi asli Borneo FC yang dikemas secara interaktif, hal ini sebagai komitmen saya dan mas chandra khususnya untuk mengakomodir para fans kami yg berdomisili di ibu kota Jakarta. Tapi tentu saja sebagai tim kebanggaan Samarinda, semua itu akan kita awali di Samarinda, sehingga masyarakat Samarinda menjadi yang pertama merasakan experience baru di cafe dan Borneo FC Store," ujarnya.

Sementara itu, Chandra menyebutkan dirinya siap untuk berkontribusi penuh untuk memajukan tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Timur tersebut. 

"Saat ini saya dan mas Nabil Husein bukan hanya fokus membangun tim di lapangan hijau saja, namun kita akan lebih memperhatikan fasilitas pemain seperti bus Borneo FC yang akan segera datang ke Samarinda, serta mempersiapkan desain-desain baru item fashion dan lifestyle selain jersey tentunya, yang nantinya bisa digunakan para fans dalam aktivitas sehari-hari, sehingga para fans punya lebih banyak pilihan dalam mengeskpresikan bentuk dukungan mereka untuk Borneo FC," ujar pengusaha muda yang juga aktif di kancah otomotif nasional di Indonesia.