Bus Tim Hampir Jadi, Pelatih Arema FC Berharap Bisa Datangkan Hoki

Bus Tim Hampir Jadi, Pelatih Arema FC Berharap Bisa Datangkan Hoki

23 Juli 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 AREMA FC

MALANG - Beberapa hari lalu Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memamerkan bus yang akan jadi alat transportasi tim. Bus bertipe jetbus tersebut diharapkan menambah prestise Arema FC sebagai salah satu klub papan atas di Indonesia.

Bus baru ini adalah hadiah untuk tim yang terus bisa digunakan di masa depan. Harapannya dengan kehadiran bus baru ini bisa membuat penggawa bepergian lebih nyaman dan aman.

Kehadiran armada moda transportasi tim ini pun mendapatkan sambutan baik dari pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Dia berharap bus baru ini tidak hanya membantu meningkatkan semagat para pemain, namun juga mendatangkan keberuntungan bagi tim.

“Kalau bus datang saya akan mengucapkan selamat datang. Kehadiran bus ini akan sangat membantu tim, terutama untuk proses transprotasi tim,” ujar pelatih asal Portugal.

Bus anyar Arema FC rencananya akan segera diperkenalkan, namun karena adanya PPKM darurat agenda tersebut diurungkan.

Bus milik tim berjuluk Singo Edan nampak elegan dengan dominasi warna khas biru Arema FC. Dibagian body juga dilengkapi dengan berbagai guratan identitas tim. Selain itu bus ini juga digadang dilengkapi fasilitas bintang lima yang mewah.

Eudardo Almeida sendiri tidak mau berkomentar lebih banyak mengenai bus ini. Dia membiarkan publik pensaran dan menunggu kejutan yang sudah disiapkan oleh manajemen.

“Untuk komentar lebih jauh saya belum berani, karena belum ada bentuknya. Seperti pemain, kalau sudah tanda tangan kontrak baru saya bersedia berkomentar,” tandasnya.