Berita

Eks Arema FC Merapat ke Persela
Logo

Eks Arema FC Merapat Ke Persela

Eks Arema FC Merapat Ke Persela

21 Juni 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSELA LAMONGAN

LAMONGAN - Persela Lamongan kedatangan pemain baru yang diplot mengisi posisi bek kiri. Pemain tersebut adalah eks pemain Arema FC, Sandy Ferizal. Dia saat ini statusnya masih trial dan terus dipantau oleh Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan.

Sandy Ferizal sejatinya tidak diragukan kemampuannya karena sempat memperkuat Barito Putera. Namun pelatih masih ingin melihat sejauh mana perkembangannya dalam beradaptasi dengan tim.

“Pemain baru ada Sandy Ferizal dari Arema yang jelas kita tetap lihat dia. Tapi kalau lihat catatan prestasinya dia, mudah-mudahan dia pemain yang datang untuk mengisi posisi bek kiri,” jelas Iwan Setiawan.

“Mudah-mudahan dia punya catatan prestasi terbaik dari pemain sebelumnya,” sambungnya.

Sandy Ferizal dilepas oleh Arema FC usai mereka berhasil mendatangkan pemain berpengalaman, Diego Michiels. Iwan Setiawan pun berharap Sandy Ferizal dapat menunjukkan penampilan terbaiknya selama masa trial. Karena sepeninggal Eky Taufik yang memilih hijrah ke klub Liga 2, Persis Solo, posisi bek kiri sampai saat ini masih lowong.

“Mudah-mudahan dia bisa menyatu sama tim ini dan mudah-mudahan dia bisa menunjukkan top performance-nya dia. Sehingga bisa bergabung dengan kita,” ungkap eks pelatih Persebaya Surabaya.

Saat ini Iwan Setiawan juga tengah fokus pada progres permainan tim soal attacking dan juga transisi permainan. Setelah minggu lalu Ahmad Bustomi dkk digembleng dengan materi defending dan juga transisi permainan tim. Di sisa waktu menjelang kick off kompetisi Liga 1 2021-2022 dia akan terus mematangkan persiapan tim.


FERIZAL