Gabung PSM, Prisca Womsiwor Sebut Dapat Kesempatan Kedua

Gabung PSM, Prisca Womsiwor Sebut Dapat Kesempatan Kedua

07 Juni 2021

PIALA MENPORA 2021 PSM MAKASSAR

MAKASSAR - PSM Makassar kembali mendatangkan satu lagi pemain baru guna memperkuat komposisi tim jelang menghadapi Liga 1 2021/2022. 

Usai mendatangkan Ilham Udin Armayn, tim berjuluk Juku Eja itu mendatangkan eks pemain Persela Lamongan, Prisca Elisa Womsiwor.

Pemain yang bisa bermain sebagai winger dan striker itu mengaku bergabung dengan PSM Makassar adalah kesempatan kedua baginya. Sebelumnya dia sempat akan bergabung dengan PSM Makassar dari Persipura Jayapura pada musim 2018 lalu.

Hanya saja saat itu tidak terjadi kesepakatan antara Prisca Womsiwor dengan manajemen PSM Makassar sehingga akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Barito Putera. 

Mendapat kesempatan bergabung dengan PSM musim ini dia mengaku gembira dengan kesempatan kedua yang diberikan oleh manajemen PSM Makassar.

“Saya lihat PSM serius, tahun kemarin mungkin saya tidak datang ke Makassar. Mungkin tahun ini rezeki buat saya bisa main di Makassar,” ungkap Prisca Womsiwor.

Dia juga merasa gaya bermainnya cocok dengan PSM Makassar yang cenderung mengandalkan permainan bola-bola pendek, cepat dan keras. Dia meyakini tak butuh waktu lama baginya untuk bisa nyetel dengan permainan PSM.

“Kalau dari sisi karakter mungkin saya rasa punya karakter yang sama, karakter keras. Saya rasa karakter bermain saya pas dengan PSM dan saya akan bekerja keras,” jelas pemain berusia 26 tahun itu.

Prisca Womsiwor berharap pada kompetisi Liga 1 nanti bisa berkontribusi membawa PSM Makssar meraih prestasi terbaik. 

“Harapan saya mungkin tahun ini bisa lebih baik, walaupun dengan pemain lokal bisa berbicara banyak di Piala Menpora. Mungkin musim ini bisa berbicara banyak di kompetisi,” tandasnya.


F. WOMSIWOR