Gagal Melangkah Ke Perempat Final, Hendri Usulkan Program TC

Gagal Melangkah Ke Perempat Final, Hendri Usulkan Program TC

04 April 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSIRAJA BANDA ACEH

BANDA ACEH - Langkah Persiraja Banda Aceh terhenti di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 usai menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Persib Bandung. 

Usai melakukan evaluasi atas hasil yang diperoleh selama bertanding di babak penyisihan, pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku segera mengusulkan program TC (Training Center) ke manajemen.

Program TC menurutnya perlu dilakukan untuk melakukan pembenahan menjelang menghadapi Liga 1 2021. 

Selain program TC, Hendri juga mengusulkan kepada manajemen untuk menambah pemain baru di posisi yang dirasa masih kurang.

“Kalau saya pribadi sebagai pelatih, saya secepatnya akan melakukan TC dan secepatnya manajemen mencari tambahan-tambahan pemain baru. Saya pikir saat ini kondisi anak-anak sudah lebih bagus,” papar Hendri.

“Ini kalau manajemen tidak menindaklanjuti akan drop lagi dan mengulangi lagi dari nol lagi. Mudah-mudahan manajemen care dengan suara saya, mendengarkan dan lalu action,” sambungnya.

Sementara untuk pemain asing yang saat ini tengah mengikuti seleksi di tim berjuluk Laskar Rencong tersebut, Hendri menyebut peluang pemain asing untuk bergabung telah dinilai atas performa yang ditunjukkan selama bertanding di babak penyisihan Grup D.

Ketiga pemain asing tersebut yakni, Samir Ayass (Lebanon), Gabriel do Carmo (Brasil), Ousmane Fane (Perancis). Namun baru Ousmane yang menurutnya masuk kriteria walaupun belum pasti akan direkrut.

“Saya pikir yang masuk dalam penilaian saya cuma si Ousmane itu pun masih 50:50 menurut saya. Dialah pemain asing yang masuk dalam rencana jangka panjang saya,” tandasnya.