Berita

Gelandang Muda PS TIRA Incar Posisi Inti
Logo

Gelandang Muda PS TIRA Incar Posisi Inti

Gelandang Muda PS TIRA Incar Posisi Inti

29 Mei 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSIKABO 1973

BOGOR - Gelandang muda Andre Oktaviansyah memulai petualangan baru dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021 usai bergabung dengan PS TIRA. Tak main-main, Andre langsung mengincar tempat utama di skuat asuhan Igor Kriushenko tersebut.

Andre sebetulnya sudah lama menjalani latihan bersama Laskar Padjadjaran. Bahkan ia sudah bergabung sebelum Piala Menpora bergulir, meski belum mendapat kepercayaan penuh dari pelatih.

"Saya tentunya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak karena ini menjadi pertama bagi saya untuk bermain di level profesional. Dan tentunya ingin memberikan kontribusi yang baik bagi tim di setiap laga," kata Andre.

Pemuda yang akrab disapa Andre Cobra itu mengakui akan sulit untuk mengisi posisi utama di pos gelandang Laskar Padjadjaran karena masih dihuni nama senior seperti Manahati Lestusen dan Guntur Triaji.

Namun demikian Andre menyebut hal itu bukan masalah besar. Ia berkeyakinan persaingan yang sehat akan memberikan dampak bagus untuk tim. 

"Kalau masalah persaingan saya kira sangat ketat. Tapi, itu sangat positif bagi saya, dan menjadi motivasi untuk memberikan penampilan yang terbaik dalam setiap latihan agar diberi kepercayaan dari pelatih" ucap Andre.

"Alhamdulillah, proses adaptasi saya dengan tim senior berjalan dengan baik. Tidak ada kendala, karena pemain-pemain senior di tim sangat terbuka dan mendukung saya serta pemain muda lainnya," sambungnya.

Andre juga siap memberikan yang terbaik di lapangan jika mendapat kesempatan bermain guna menyenangkan hati para loyalis Laskar Padjadjaran. 

"Saya sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Bogor. Kehadiran suporter tentu membuat saya sangat termotivasi untuk tampil baik nanti. Saya berharap bisa memberikan kebanggan pada suporter tentunya dengan prestasi," tutup pemain asal Depok tersebut.