Gelandang PS TIRA Optimis Timnya Bisa Berprestasi Di Piala Menpora 2021

Gelandang PS TIRA Optimis Timnya Bisa Berprestasi Di Piala Menpora 2021

26 Februari 2021

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSIKABO 1973

BOGOR - Kehadiran Piala Menpora 2021 sebagai turnamen pra musim disambut baik oleh Gelandang PS TIRA, Muhammad Guntur Triaji. Tak main-main, ia langsung mematok target ingin menjadi juara dan berusaha keras untuk mewujudkannya.

Guntur beralasan, Laskar Padjajaran menjadi satu-satunya tim yang rutin melakukan latihan meski tidak ada kompetisi di tengah pandemi Covid-19. Sehingga kondisi fisik para pemain tidak menurun drastis.

"(Piala Menpora) Bagus buat kami karena sudah menantikan begitu lama adanya kompetisi, turnamen di Indonesia. Alhamdulillah untuk persiapan, saya dapat bilang kami tim yang cukup siap, karena selama pandemi ini kami tetap latihan, kondisi teman-teman sudah mulai bagus" ungkap Guntur.

"Kami berharap yang terbaik karena kami sudah mulai latihan dari awal, kami sudah mulai duluan dari tim lain. Semoga kita meraih hasil maksimal di Piala Menpora ini. Harapan saya bisa jadi juara," sambungnya.

Menurut rencana, Piala Menpora 2021 bakal digelar pada 21 Maret 2021. Beberapa klub lain juga sudah mulai mempersiapkan tim untuk menghadapi event tersebut.

Protokol kesehatan akan diterapkan secara ketat mengingat PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadikan Piala Menpora sebagai contoh bagaimana kompetisi Liga 1 2021. Penonton atau suporter juga dilarang ambil bagian secara langsung dan diimbau untuk menonton dari rumah.

"Untuk rekan-rekan suporter di mana pun berada, khususnya suporter PS TIRA, untuk mendukung kami cukup dari rumah saja sesuai imbauan dari Satgas Covid dan lainnya, karena Piala Menpora ini sebagai contoh," ucap Guntur.

"Kalau ini berjalan sukses, penonton tertib dengan imbauan yang sudah dikeluarkan maka kompetisi akan bergulir. Saya harap suporter tetap mendukung kami walaupun dari rumah," tutupnya.


GUNTUR