Hadapi AFC Cup, Bali United Siap Tampil Maksimal Demi Indonesia

Hadapi AFC Cup, Bali United Siap Tampil Maksimal Demi Indonesia

24 Mei 2021

PIALA MENPORA 2021 BALI UNITED FC

BADUNG - Bali United akan memulai langkah mereka di kompetisi antar klub asia, AFC Cup pada Juni nanti. Tergabung di Grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja), serta pemenang laga play off antara Chanthabouly FC (Laos) dan Kasuka FC (Brunei Darussalam), Serdadu Tridatu siap memberikan yang terbaik demi menjaga nama baik sepak bola Indonesia.

Tim juara Liga 1 2019 ini mengusung misi ingin menunjukkan bahwa tim asal Indonesia mampu bersaing dengan tim-tim negara lain di Asia. Untuk itu Fadil Sausu dkk diharapkan mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka dan membawa Bali United lolos dari fase penyisihan grup dan melangkah sejauh mungkin di AFC Cup tahun ini.

Keikutsertaan Bali United di AFC Cup 2021 menjadi penampilan ketiga mereka di kompetisi antar klub asia, sebelumnya pada 2018 dan 2020 lalu. CEO Bali United, Yabes Tanuri berharap Bali United dapat mengukir prestasi terbaik mereka di kompetisi Asia musim ini. Dia berterima kasih kepada dukungan yang telah diberikan kepada timnya. Baik dari pihak sponsor, suporter, masyarakat Bali, dan juga pecinta sepak bola Indonesia.

“Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh pihak. Kami berhasil menjadi tim termuda yang meraih prestasi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan tampil di kompetisi Asia,” ungkap Yabes Tanuri.

“Selain mulai disegani oleh masyarkat Indonesia, Bali United juga mulai dikenal luas masyarakat dunia. Semoga kesempatan ketiga kami tampil di Asia ini bisa memberikan prestasi terbaik untuk masyarakat Indonesia terutama Pulau Bali,” tandasnya.