Isi Libur, Pemain Persiraja Ikut Kursus Kepelatihan

Isi Libur, Pemain Persiraja Ikut Kursus Kepelatihan

15 Desember 2020

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSIRAJA BANDA ACEH

PADANG - Kompetisi Liga Indonesia yang sedang break, dimanfaatkan Tri Rahmad Priadi mengikuti kursus pelatih C AFC di kampung halamannya, Padang, Selasa (15/12).

Pemain Persiraja Banda Aceh berposisi bek tengah ini menyebut, dirinya sudah memikirkan matang-matang jika suatu saat sudah tidak bermain sepak bola lagi, akan menjadi pelatih.

“Saya putuskan ikut kursus, karena waktunya pas di waktu kompetisi libur, dan sekalian belajar untuk lebih mengetahui menjadi pelatih,” ungkapnya.

Saat ini, Tri Rahmad merupakan pemegang lisensi pelatih D Nasional. “Insya Allah setelah pensiun dari pemain nanti, ingin jadi pelatih,” sebutnya.

Persiraja sudah meliburkan tim sejak 13 Oktober 2020 lalu setelah kompetisi ditunda, sejumlah pemain pulang ke kampung halaman masing-masing sembari menunggu lanjutan Liga 1 dimulai.

Selain pemain lokal, pemain asing Persiraja juga sudah pulang ke negara asal. Sebelum kompetisi berhenti, Persiraja sudah memainkan tiga laga dengan hasil satu kemenangan dan dua kali imbang.