Berita

Kepala Bocor Dalam Uji Coba, Cedera Wallace Costa Tak Serius
Logo

Kepala Bocor Dalam Uji Coba, Cedera Wallace Costa Tak Serius

Kepala Bocor Dalam Uji Coba, Cedera Wallace Costa Tak Serius

29 Juni 2021

PIALA MENPORA 2021 PSIS SEMARANG

SEMARANG - PSIS Semarang mencatat kemenangan dalam sebuah laga uji coba melawan tim Liga 2, PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Minggu (27/6). PSIS menang dua gol tanpa balas yang seluruh golnya diborong oleh striker Hari Nur Yulianto. 

Kemenangan yang menjadi modal penting bagi tim Mahesa Jenar menghadapi Liga 1 2021/2022. Di pertandingan tersebut, ada satu momen ketika bek andalan PSIS, Wallace Costa yang berduel dengan pemain lawan, hingga membuat kepalanya bocor. 

Wallace Costa yang masuk di babak kedua menggantikan Syiha Buddin harus bermain sebentar, karena mengalami robek di bagian pelipis. Akibat duel dengan pemain lawan menyambut sepak pojok. 

Darah mengucur deras di pelipisnya dan harus ditarik keluar oleh pelatih. Meski demikian, eks pemain Persela Lamongan itu tidak mengalami masalah yang cukup serius. Ia mengakui kondisinya telah membaik dan bukan masalah serius.

"Semuanya oke, tidak ada masalah. Hanya luka kecil dan tidak begitu berdampak," ungkap Wallace Costa. 

Wallace Costa sedianya baru saja datang dari Brasil, setelah cukup lama pulang. Kini, kehadirannya sangat berarti bagi PSIS di musim ini. Perannya sangat vital untuk menjaga lini belakang, menahan serangan lawan. Di sisi lain ia menjadi satu di antara pencetak gol terbanyak PSIS, khususnya melalui bola mati.

"Hari ini saya juga melakukan latihan tambahan dan tidak terasa sakit. Saya sudah siap untuk melanjutkan latihan lagi," jelasnya.