Masih Ada Peluang Lolos, Hendri Suntikkan Motivasi

Masih Ada Peluang Lolos, Hendri Suntikkan Motivasi

01 April 2021

PIALA MENPORA 2021

SLEMAN - Persiraja Banda Aceh masih berpeluang lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 asal mereka mampu mengalahkan Persib Bandung pada laga terakhir babak penyisihan Grup D. Saat ini Persiraja berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup D dengan 3 poin.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo memberi suntikan motivasi pada seluruh penggawa Laskar Rencong. Dia mengatakan dalam suatu pertandingan tidak ada yang tidak mungkin. Dia menekankan pada pemain Persiraja untuk bermain dengan kolektivitas tinggi dan tampil habis-habisan saat melawan Persib.

“Sudah saya jelaskan ke anak-anak, sudah saya berikan motivasi. Dalam olahraga apapun tidak ada yang tidak bisa dikalahkan kalau kalian kerja keras, kalian mau berusaha, kalian mau kolektivitas, kalian terus berjuang hingga menit terakhir mungkin bisa sesuatu terjadi. Jadi artinya kita akan habis-habisan kalau bisa kita bikin kejutan,” tutur Hendri.

Usai melakukan recovery selama satu hari setelah melawan Bali United, ia terus menggeber persiapan timnya menghadapi Persib. 

Hendri menegaskan bahwa Persiraja dalam kondisi siap tempur saat melawan Persib di laga hidup dan mati mereka untuk membuka peluang lolos ke 8 besar.

“Mereka juga tahu skuat persiraja di Piala Menpora ini apa adanya dan termasuk dadakan. Tapi dalam sepak bola sesuatu bisa terjadi. Saya ulangi lagi kita akan main yang terbaik, kami akan main ngeyel, akan main ngotot untuk mengimbangi Persib,” tandasnya.