Miliki Trio Gelandang Tangguh, Bali United Merasa Tenang

Miliki Trio Gelandang Tangguh, Bali United Merasa Tenang

26 Juni 2021

PIALA MENPORA 2021 BALI UNITED FC

BADUNG - Bali United memiliki trio gelandang tangguh pada sosok M Taufik, Hariono dan juga Rizky Pellu. Ketiganya memiliki tipe permainan yang sama sebagai gelandang pekerja keras pemutus serangan lawan.

Memiliki tiga pemain yang memiliki kualitas sama disatu posisi, membuat Asisten Pelatih Bali United, Antonio Claudio memuji kualitas ketiganya. 
Menurutnya, ketiga pemain tersebut merupakan pemain profesional yang memiliki karakter sebagai petarung yang dapat membantu tim meraih hasil positif disetiap pertandingan.

“Ketiga pemain adalah pemain yang sangat profesional dan punya karakter bertarung yang sangat baik dalam membantu tim,” tutur Antonio Claudio.

Sementara soal kemungkinan bakal memasang salah satu atau bahkan memasang ketiganya secara bersamaan di lapangan, Antonio Claudio membuka opsi bisa saja ketiganya diturunkan secara bersamaan. Namun dia menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra karena yang memiliki wewenang.

“Bisa tergantung strategi yang dimainkan oleh head coach Teco (Stefano Cugurra) nanti,” jelas eks asisten pelatih Persija Jakarta.

Usai menjalani serangkaian laga uji coba bertajuk Tour De Java beberapa waktu lalu, Antonio Claudio menyebut tim pelatih telah melihat kualitas individu masing-masing pemain. Untuk sementara waktu ini para pemain Bali United menunjukkan progres yang cukup positif sehingga skuat saat ini dirasa sudah cukup.

“Setelah melihat beberapa pertandingan kemarin saya merasa sudah cukup melihat kemampuan masing-masing pemain,” tandas pria berusia 48 tahun.