Misi Revans Persija Atas PSM Di Semifinal Piala Menpora 2021

Misi Revans Persija Atas PSM Di Semifinal Piala Menpora 2021

14 April 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSIJA JAKARTA PSM MAKASSAR

SLEMAN - Persija Jakarta menyiapkan misi revans saat bertemu PSM pada laga semifinal Piala Menpora 2021. Misi balas dendam pun sudah dilontarkan pelatih Persija, Sudirman. Duel kedua tim akan berlangsung dalam dua leg, pada Kamis (15/4) dan Minggu (18/4).

Sebelumnya, Persija harus mengakui keunggulan PSM pada pertemuan di babak penyisihan Grup B. Saat itu Persija takluk dengan skor 0-2 dari Juku Eja, julukan PSM. Sudirman pun menegaskan kekalahan di laga perdana tidak mau terulang di dua laga semifinal ini.

“Persiapan kami lawan PSM leg pertama ini sudah siap. Kami sudah pernah lawan mereka dan tahu permainan mereka seperti apa. Kami akan bermain maksimal, tak ingin berbuat kesalahan sama seperti dua gol PSM yang merupakan kesalahan kita,” ujar Sudirman.

Lebih lanjut saat menghadapi Rasyid Bakrie dkk. dirinya akan mempersiapkan mental tim dengan baik. Apalagi permainan ngotot dan keras dari PSM jadi kendala timnya di pertemuan pertama.

“PSM punya loyalias dalam bermain, selalu pressing lawan ketat. Hal itu kami waspadai, pemain harus bisa atasi hal seperi itu. Tidak hanya itu saya pikir lawan PSM, mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Apalagi semifinal harus dibutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Sedangkan pemain Persija, Osvaldo Haay mengatakan timnya sudah sangat siap menghadapi PSM. Kemenangan jadi harga mati timnya di laga besok.

“Evaluasi sudah dilakukan termasuk semua hal mengenai PSM yang dikasih pelatih. Saya dan tim sangat siap lawan PSM,” timpalnya.