Berita

Nick Kuipers Harap Tidak Tinggalkan Persib
Logo

Nick Kuipers Harap Tidak Tinggalkan Persib

Nick Kuipers Harap Tidak Tinggalkan Persib

30 Juli 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Bek asing Persib Nick Kuipers mengaku beberapa kali digoda klub lain untuk meninggalkan Bandung. Meski Liga 1 belum mulai namun dirinya memilih tetap bertahan, komitmennya bersama Persib dipegang teguh. Kondisi ini berbeda dengan Omid Nazari yang putuskan hengkang sejak awal 2021 lalu. 

“Benar, saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub. Tapi saya ingin bermain untuk Persib,” kata Nick Kuipers. 

Pemain asal Belanda ini didatangkan manajemen Persib pada pertengahan musim 2019 dan bertahan hingga kini. 

Kuipers sudah kerasan berada di Bandung, bahkan ia menjadi pemain asing Persib yang menetap lama di kota kembang selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Ia hanya pulang ke kampung halaman saat libur natal dan tahun baru. Sama seperti pemain lainnya ia sudah amat bergairah berkompetisi. 

“Saya tetap berada di sini karena saya berharap ini bisa dimulai secepatnya. Mereka terus menerus bicara bahwa ini akan dimulai. Mungkin ini adalah kesalahan untuk tetap tinggal di sini, tapi saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib,” imbuhnya. 

Kuipers berharap tak meninggalkan Persib Bandung dan akan terus bermain dengan dukungan penuh Bobotoh di belakangnya. Oleh sebab itu harapan Liga 1 segera dimulai dengan protokol kesehatan yang ketat seperti Piala Menpora 2021 lalu. 



News Terbaru