PSM Makassar Butuh Pemain Asing Lagi

PSM Makassar Butuh Pemain Asing Lagi

21 Juni 2021

PIALA MENPORA 2021 PSM MAKASSAR

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla menilai timnya masih membutuhkan beberapa amunisi anyar guna memenuhi pos yang sedang dibutuhkan.

Salah satunya adalah posisi stopper yang kemungkinan besar posisi tersebut akan diisi oleh pemain asing. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan merekrut pemain baru kepada manajemen tim. Apakah nantinya akan merekrut pemain asing atau pemain lokal guna melengkapi komposisi itu.

“Pemain asing kan kita belum cukup, menunggu dari manajemen apakah masih mendatangkan pemain asing atau pemain lokal yang bisa menunjang tim ini. Karena itu di posisi stopper belum ada pemain asing, nah di situ kita bisa akan menambah pemain asing,” ungkap Syamsuddin Batolla.

Untuk pemain asing anyar mereka asal Belanda, Anco Jansen, Syamsuddin Batolla menilai membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca Kota Makassar. Namun adaptasi Anco Jansen dengan pola permainan tim tidak ada masalah.

“Tapi dia ini kemajuannya banyak tapi masih bermasalah dengan cuaca. Dia kalau ke lapangan perasaannya bagus, jadi semangatnya ada,” ujar pelatih asal Maros.

“Tapi kalau di rumahnya kadang enggak bisa tidur, karena adaptasi di sana siang di sini malam,” sambungnya.

Sedangkan terkait dengan pelatih anyar, dikabarkan sudah tiba di Makassar. Syamsuddin Batolla enggan berbicara banyak soal hal itu. Dia meminta semua pihak untuk menunggu siapa sosok pelatih baru PSM diperkenalkan oleh manajemen tim.

“Ya masalah itu saya tidak tahu ya. Kita lihat siapa yang datang,” tandasnya.