PSM Masih Libur Tunggu Rapat Tim Pelatih

PSM Masih Libur Tunggu Rapat Tim Pelatih

22 Juli 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PSM MAKASSAR

MAKASSAR - PSM Makassar masih menunggu hasil rapat tim pelatih sebelum memutuskan kapan tim harus kembali berkumpul. Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menjelaskan bahwa saat ini manajemen PSM masih menunggu kabar dari tim pelatih perihal kapan Zulkifli Syukur dkk harus kembali berlatih.

Dia menyebut ada dua opsi yang dipersiapkan oleh timnya. Namun Sulaiman mengatakan opsi-opsi tersebut bergantung dari hasil rapat tim pelatih.

“Rencana awal sampai tanggal 22 tapi juga ada opsi 26 baru berkumpul. Semua tergantung hasil rapat tim pelatih,” jelas pria yang akrab disapa Sule.

Sulaiman memastikan selama menjalani masa libur, para pemain PSM diminta untuk menjalankan pesan dari Pelatih PSM, Milomir Seslija. Yaitu tetap menjaga kondisi selama di rumah masing-masing.

Selama tim diliburkan tim pelatih tidak memberi program khusus. Para pemain tim berjuluk Juku Eja itu bisa bersikap profesional dengan menjaga kondisi kebugaran mereka agar ketika tim kembali berlatih, kondisi para pemain PSM tidak drop.

“Ya intinya pesan pelatih tetap profesional jaga kondisi masing-masing,” ujar Sulaiman.

Sebelum libur, PSM beberapa kali menggelar laga uji coba. Dari hasil uji coba tersebut, Milomir Seslija mengakui kondisi anak asuhnya memang menunjukkan progres permainan yang cukup positif. Beberapa kelemahan tim juga sudah dikantongi, termasuk opsi merekrut pemain baru untuk menambal kelemahan.