Pelatih Persik Sebut Persaingan Kompetisi Musim Ini Merata

Pelatih Persik Sebut Persaingan Kompetisi Musim Ini Merata

27 Juni 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSIK KEDIRI

KEDIRI - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku tak gentar menghadapi persaingan kompetisi Liga 1 2021/2022. Dia menyebut tidak ada tim yang disebut sebagai tim mapan.

Menurutnya semua kontestan Liga 1 memiliki peluang yang sama. Joko Susilo juga tidak gentar untuk bersaing dengan tim-tim besar seperti juara bertahan Liga 1 2019, Bali United, juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta dan juga Persib Bandung yang banyak diunggulkan menjadi calon juara Liga 1 2021/2022.

Saat ini Joko Susilo tengah fokus mematangkan persiapan timnya. Dia meyakini dengan persiapan yang maksimal, tim yang memiliki dua gelar kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

“Semua yang kita hadapi nanti adalah tim mapan, jadi tidak ada alasan lagi bagi kita. Makanya kita persiapan harus maksimal,” ujar Joko Susilo.

“Bagaimana nanti itu kita ketemu tim mapan semua, ada Bali (Bali United), ada Persib (Persib Bandung), ada Persija (Persija Jakarta), ada juga tim yang lain, jadi tidak ada masalah dan kita harus siap akan hal itu,” sambungnya.

Joko Susilo juga optimis dengan dukungan semua elemen tim dapat berbicara banyak di kompetisi musim ini. Karena dukungan semua elemen tim menjadi semangat juang timnya untuk memberikan yang terbaik bagi pendukung mereka.

“Tentu dukungan dari tim, manajemen, dan juga suporter sangat penting. Tanpa kekompakan sehebat apapun kita tidak akan bisa apa-apa. Tapi dengan kekompakan, kita akan menjadi kuat,” tandas eks juru taktik Arema FC.