Pemain Akademi Persela Lolos Garuda Select, Direktur Akademi Berikan Pesan Penting

Pemain Akademi Persela Lolos Garuda Select, Direktur Akademi Berikan Pesan Penting

11 November 2020

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSELA LAMONGAN

LAMONGAN - Satu pemain didikan Akademi Persela Lamongan lolos menembus skuat Garuda Select Jilid 3 yang akan menimba ilmu sepak bola di Inggris. Dustin Pratama Bramantio menjadi satu-satunya pemain Akademi Persela yang lolos melewati proses seleksi Garuda Select jilid 3 yang cukup ketat.

Selain Dustin, Akademi Persela mengirimkan empat pemain lainnya. Namun hanya pemain yang berposisi bek tengah itu yang berhasil lolos seleksi. Menanggapi prestasi yang diraih anak didiknya itu, Direktur Akademi Persela, Didik Ludiyanto mengaku puas dan bangga terhadap prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

Pria yang akrab disapa Didik itu berharap Dustin dapat memanfaatkan kesempatan bergabung dengan Garuda Select dengan sebaik mungkin untuk menimba ilmu dan pengalaman sebagai bekalnya kelak ketika menjadi pemain sepak bola profesional.

“Saya atas Nama Direktur Akademi persela mengucapkan selamat menimba ilmu di Inggris,  semoga menjadi awal pemain profesional. Sebelum berangkat seleksi ada empat pemain yang seleksi di Bogor. Alhamdulilah lolos satu,” ungkap Didik.

“Saya sudah mewanti-wanti ke Dustin, jadilah pemain profesional yang bermanfaat bagi org lain.
Banyak ilmu yang didapat di Inggris terutama terkait bagaimana sepak bola modern. Jangan lupa dimanapun berada harus tetap salat lima waktu, semoga sukses,” sambungnya.

Didik berharap dengan capaian yang diraih oleh Dustin dapat menjadi motivasi bagi pemain Akademi Persela lainnya untuk meningkatkan skill mereka. Apalagi Persela juga dikenal sebagai salah satu tim penghasil pemain muda berbakat.