Pemain Asing Persik Mulai Nyetel

Pemain Asing Persik Mulai Nyetel

19 Agustus 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIK KEDIRI

KEDIRI - Empat pemain asing Persik Kediri, Arthur Felix Silva (Brasil), Youssef Ezzejjari (Spanyol), Ibrahim Bahsoun (Lebanon), Dionatan Machado de Oliviera (Brasil) mulai nyetel dengan tim. 

Keempatnya mulai menunjukkan progres permainan yang cukup bagus. Hal ini diakui langsung oleh Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah yang cukup puas dengan ditunjukkan pemain asingnya. 

Menurutnya pemain asing tim berjuluk Macan Putih musim ini sudah menunjukkan chemistry permainan yang diharapkan oleh tim pelatih. Dia memastikan dalam sisa waktu persiapan yang ada, tim pelatih akan terus meningkatan chemistry permainan tim.

“Mulai nyetel dengan tim akan dicoba terus. Sampai benar-benar nyetel dan menemukan chemistry,” tutur pria yang akrab disapa Bas.

Saat ini Persik Kediri tengah mencari lawan tanding untuk menggelar uji coba sebagai bahan mematangkan persiapan dan meningkatkan chemistry antar pemain. 

Anwar Bahar Basalamah juga memastikan meskipun kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang tim terus menggelar latihan untuk menghadapi BRI Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir mulai 27 Agustus mendatang. Apalagi program yang telah disusun Pelatih Persik, Joko Susilo saat ini memasuki fase taktikal.

“Tetap latihan terus masih mencari lawan uji coba dalam minggu ini, bisa tim BRI Liga 1 atau Liga 2,” tandasnya.