Pemain Muda Madura United Ungkap Rasa Syukur Gabung Tim Profesional

Pemain Muda Madura United Ungkap Rasa Syukur Gabung Tim Profesional

09 Juli 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 MADURA UNITED FC

PAMEKASAN - Pemain muda milik Madura United, Fadilah Nur Rahman bersyukur bisa bergabung dengan tim profesional seperti Madura United. Pemain jebolan Diklat Ragunan itu mengaku bahwa tim berjuluk Sapeh Kerrab itu merupakan tim profesional pertamanya.

Eks pemain Timnas Indonesia U-16 itu juga menyebut nyaman dengan suasana tim mulai manajemen tim, kekompakan tim dan juga suporter Madura United yang terkenal fanatis dalam mendukung.

“Sangat bersyukur dan sangat senang bisa bergbung di Madura United. Ini merupakan tim yang sangat bagus baik dari managemen, tim pelatih, materi pemain dan suporternya fanatik,” ucap Fadilah.

Fadilah juga beruntung bergabung dengan tim papan atas Liga Indonesia. Apalagi skuat Madura United diisi oleh beberapa pemain yang cukup berpengalaman seperti Fachrudin Aryanto, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Alvin Tuasalamony. 

Membuatnya bisa banyak menimba ilmu dan pengalaman dari pemain-pemain senior tersebut. Sehingga tidak ada kesulitan untuk beradaptasi dengan tim.

“Saya boleh dibilang beruntung bisa gabung yang diisi oleh senior-senior berpengalaman. Jadi memudahkan saya beradaptasi,” ungkap pemain muda asal Padang tersebut.

Bersama Madura United, Fadilah berharap mendapat kepercayaan dan menit bermain yang cukup dari pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. Dengan menit bermain yang cukup, dia berharap kembali mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Target pribadi bisa dapat menit bermain lebih banyak dulu saat ini. Target kedepannya juga bisa dipanggil ke tim nasional juga tentunya,” harapnya.