Penjaga Gawang Persiraja Pilih Latihan Mandiri Di Stadion

Penjaga Gawang Persiraja Pilih Latihan Mandiri Di Stadion

29 Juli 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIRAJA BANDA ACEH

BANDA ACEH - Salah seorang penjaga gawang Persiraja Banda Aceh kelahiran Brebes, Aji Bayu Putra masih bertahan di Aceh sambil menunggu kompetisi 2021/2022 digulirkan.

Meski tim berjuluk Laskar Rencong tersebut saat ini masih libur latihan tim, Aji Bayu tetap berlatih di Stadion H. Dimurthala yang menjadi markas latihan tim Persiraja.

"Sementara ini kegiatan sehari-hari di mes saja, pagi dan sore latihan mandiri di stadion, karena jaraknya tidak jauh," kata Aji, Kamis (29/7).

Aji Bayu juga menyebut, dirinya tidak kembali ke kampung halamannya karena kondisi saat ini yang belum memungkinkan. Dirinya juga sudah sempat pulang sebelumnya.

"Kala mau kemana-mana juga agak sulit di Jawa, juga lagi PPKM, jadi tidak balik. Bersyukurnya di sini (Aceh) masih boleh salat berjamaah saat Idul Adha. Kalau di Jawa kan tidak boleh," sambungnya.

Pemain Persiraja yang berasal dari luar Aceh yang masih tinggal di Banda Aceh sebenarnya bukan hanya Aji Bayu saja. Muhammad Kasim, M. Robby dan Rifaldi, saat ini masih bertahan di Aceh. Aji tetap berlatih mandiri bersama selama masa libur ini.


AJI BAYU P