Persiapan Berjalan Lancar, Pelatih Persikabo 1973 Optimis Raih Hasil Maksimal

Persiapan Berjalan Lancar, Pelatih Persikabo 1973 Optimis Raih Hasil Maksimal

24 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021

SOLO - Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko optimis menatap laga kedua babak penyisihan Grup A melawan PSIS Semarang, Kamis (25/3) di Stadion Manahan, Solo. Persiapan tim yang berjalan dengan lancar membuat pelatih asal Belarusia itu optimis timnya dapat meraih hasil positif melawan PSIS Semarang.

“Persiapan tim kita Persikabo untuk menjelang laga kedua melawan PSIS Semarang berjalan cukup lancar sesuai dengan apa yang sudah kita planning dari awal-awal,” ujar Igor.

Meski persiapan tim dirasa sudah berjalan lancar, Igor Kriushenko belum bisa memastikan apakah anak asuhnya dalam kondisi fit 100 persen. Seusai laga perdana Persikabo juga telah menjalani program recovery.

“Terkait kondisi pemain, saya belum bisa mengatakan semuanya 100 persen. Semuanya ready tapi setelah latihan hari ini, saya baru bisa mengambil kesimpulan bagaimana kondisi anak-anak,” imbuhnya.

Menghadapi PSIS Semarang, Igor mengaku tidak begitu mengetahui kekuatan calon lawannya itu. Dia sedikit terbantu degan informasi yang diberikan oleh asistennya. Meski tidak mengetahui secara pasti kekuatan lawan, dia percaya diri dari hasil evaluasi pertandingan pertama. Permainan timnya akan semakin meningkat dan hal tersebut menjadi modal yang bagus.

“Pastinya kami akan menganalisa permainan PSIS. Untuk bagaimana apa yang harus kita lakukan di game kedua nanti. Saya akan menjelaskan kepada para pemain apa yang harus kita lakukan,” jelas pelatih berusia 57 tahun itu menambahkan.

Saat laga kedua besok, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic absen mendampingi anak asuhnya di pinggir lapangan karena memperoleh kartu merah di laga sebelumnya. Pelatih dari Belarusia enggan berkomentar banyak. Dia lebih memilih fokus pada timnya sendiri

“Ya sebenarnya saya enggak mau berkomentar banyak tentang hal ini. Karena ini sudah persoalan masing-masing itu persoalan PSIS dan kita juga punya persoalan sendiri. Jadi saya tidak berkomentar,” tandasnya.