Persija Semakin Siap Hadapi Piala Menpora 2021

Persija Semakin Siap Hadapi Piala Menpora 2021

14 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija Jakarta siap menatap gelaran Piala Menpora 2021 yang akan diselenggarakan mulai 21 Maret 2021 mendatang. Macan Kemayoran sendiri akan bertemu PSM Makkasar sehari berselang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sebelumnya berbagai persiapan sudah dijalani termasuk menjalani uji coba melawan Persita Tangerang. Dalam laga uji coba yang berlangsung Sabtu (13/3) di Indomilk Arena, Persija harus puas bermain imbang 0-0.

Pada pertandingan 2×45 menit ini, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk berlaga. Hasil ini dinilai sangat baik mengingat tambah Sudirman, timnya sudah mengalami perkembangan dari sesi latihan dua minggu ke belakang.

"Hasil yang tetap harus kita syukuri, walau kita masih belum bisa mencetak gol, tapi permainan tim sudah ada perkembangan. Ini jadi modal bagus untuk persiapan jelang Piala Menpora nanti," ujar Sudirman.

Lebih lanjut Sudirman juga semakin optimis mengingat kedepannya skuatnya semakin lengkap. Mulai Senin depan seluruh pemainnya sudah mulai bergabung termasuk rekrutan anyar yakni Yan Motta yang sudah selesai melakukan karantina selama lima hari.

“Mulai pekan ini semuanya sudah lengkap termasuk Osvaldo dan Simic yang juga sudah dipastikan bergabung ke dalam latihan tim,” tutupnya.