Persija Siap Bangkit Saat Jumpa Borneo FC

Persija Siap Bangkit Saat Jumpa Borneo FC

24 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021

MALANG - Misi kebangkitan langsung diusung oleh penggawa Persija Jakarta pada laga lanjutan Piala Menpora 2021. Kekalahan yang diderita Persija pada laga pertamanya saat jumpa PSM membuat Macan Kemayoran wajib memenangkan dua laga tersisa. Termasuk laga terdekat melawan Borneo FC (27/3) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Hasil kekalahan 2-0 dari Juku Eja harus dijadikan cambuk. Apalagi penampilan Andritany Ardhiyasa bisa dibilang kurang memuaskan. Hal ini membuat presiden klub Mohammad Prapanca angkat bicara. 

Pria yang akrab disapa Panca tak ingin hasil buruk di laga pertama terulang. Tidak hanya itu ia ingin timnya memiliki karakter bermain, sekaligus keinginan untuk memenangkan pertandingan.

“Penampilan loyo seperti kemarin tentunya membuat jajaran manajemen malu. Mereka wajib berbenah di laga kedua agar menjaga asa lolos ke babak selanjutnya,” ujar Panca.

Hal senada juga diutarakan Marco Motta. Pemain asal Italia itu tidak mau hasil buruk melawan PSM terulang di laga kedua.

“Hasil laga pertama memang mengecewakan namun tidak ada waktu untuk menyesalinya. Saat ini kita harus memikirkan laga selanjutnya dan melakukan segalanya untuk menang. Saya percaya dengan tim ini dan yakin kita bisa melakukannya,” timpal Motta.