Persiraja Pastikan Tetap Bertahan Di Yogya Dan Lanjutkan Latihan

Persiraja Pastikan Tetap Bertahan Di Yogya Dan Lanjutkan Latihan

15 Oktober 2020

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSIRAJA BANDA ACEH

BANDA ACEH - Pasca PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Extraordinary Club Meeting di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta, pada Selasa, 13 Oktober 2020, Persiraja Banda Aceh memutuskan bertahan di Yogyakarta sampai kompetisi digulirkan.

Hal itu sebagaimana disampaikan Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam yang sedang berada di Banda Aceh. Dek Gam sudah mendapat laporan tentang lanjutan kompetisi dari Sekum Persiraja, Rahmat Djailani yang mewakili Persiraja dalam meeting tersebut.

"Persiraja saya pastikan siap untuk melanjutkan kompetisi pada November mendatang, tim tetap bertahan di Yogya” ujar Nazaruddin Dek Gam, Kamis (15/10). Karena, bila tidak bergeser, hanya hitungan dua minggu lagi, kompetisi akan digelar.

Dek Gam juga sudah menginstruksikan kepada pelatih Persiraja Hendri Susilo untuk meneruskan program latihan di Yogyakarta.

“Semuanya sekarang sudah clear, pemain stand by di Yogyakarta dan berlatih seperti biasa hingga lanjutan kompetisi digelar. PSSI sudah mengambil poin-poin kesimpulan tentang lanjutan kompetisi, dan kita tidak keberatan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sekitar satu pekan terakhir, Persiraja menyetop latihan di Yogya setelah uji coba dengan PSS Sleman pada Kamis pekan lalu, sembari menuggu kabar lanjutan Shopee Liga 1 2020.