Berita

Persiraja akan Uji Coba di Jakarta
Logo

Persiraja Akan Uji Coba Di Jakarta

Persiraja Akan Uji Coba Di Jakarta

29 Juni 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSIRAJA BANDA ACEH

BANDA ACEH - Dalam mempersiapkan tim menuju Liga 1 musim 2021/2022, Persiraja Banda Aceh terus mematangkan persiapan dengan rutin berlatih dan menggelar uji tanding.

Setelah menggelar uji coba dengan tim Liga 2 PSMS Medan di Banda Aceh pada Minggu kemarin, dan berakhir imbang 0-0, Persiraja akan bertolak ke Jakarta pada 30 Juni mendatang.

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani mengatakan selain latihan, juga sudah punya agenda untuk uji tanding di Jakarta.

"Lawan PSMS kemarin itu terakhir kita uji coba di Banda Aceh. Selanjutnya kita akan uji coba di Jakarta. Saat ini sedang koordinasi dengan beberapa lawan tanding," jelasnya.

Sebelumnya, sulitnya mencari lawan tanding di Aceh membuat Persiraja hanya bisa bertanding dua kali dengan tim PON Aceh. Pertama bermain imbang 0-0 dan di pertandingan kedua, Persiraja menang 2-0.

Dari dua kali uji tanding yang sudah dilakukan, meskipun ada peningkatan, pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo masih belum puas. Menurutnya, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.