Berita

Persita Rekrut Pemain Anyar Asal Brasil
Logo

Persita Rekrut Pemain Anyar Asal Brasil

Persita Rekrut Pemain Anyar Asal Brasil

30 Juni 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSITA

TANGERANG - Persita Tangerang terus bergerak memperkuat skuat mereka. Mereka baru saja mendatangkan gelandang serang asal Brasil, Harrison Cardoso dan diikat kontrak berdurasi satu tahun.

Pengalaman Harrison yang malang melintang di sepak bola Asia bersama klub asal Kuwait, Kazma FC dan pernah bermain cukup lama di Liga Thailand menjadi pertimbangan manajemen klub Persita.

Harrison langsung mengikuti sesi latihan tim, Rabu (30/6). Dia mengakui faktor fanatisme pendukung Persita menjadi daya tarik untuk bergabung dengan klub berjersey ungu.

“Jujur, pertama saya melihat suporter Persita. Itu pertimbangan utama saya untuk menerima tawaran. Saya sempat lihat beberapa video pertandingan Persita di Youtube dan saya sangat bersemangat ingin bermain di depan para suporter,” ungkap Harrison.

“Saya berharap, saya bisa beradaptasi dengan cepat. Saya pernah bermain di Thailand, jadi saya pikir Indonesia tidak berbeda jauh dari Thailand,” ujarnya.

Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan dengan direkrutnya Harrison maka slot pemain asing Persita telah komplet. Sebelumnya mereka telah merekrut bek asal Inggris, Adam Mitter,  striker asal Brasil, Alex Goncalves, dan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong. 

Dia meyakini Harrison dapat segera beradaptasi dengan kondisi tim, mengingat juga ada rekan senegaranya, Alex Goncalves yang akan membantunya beradaptasi.

“Harrison datang, skuat pemain asing Persita sudah komplet,” tandas Nyoman.