Shahar Ingin Cari Tantangan Baru Di Dewa United

Shahar Ingin Cari Tantangan Baru Di Dewa United

15 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Shahar Ginanjar akhirnya memilih pergi dari Persija Jakarta dengan status permanen ke konstestan Liga 2, Dewa United. Hal ini didasari lantaran ingin menerima tantangan baru di klub berbasis di Tangerang ini.

Sebelumnya Persija resmi melepas 3 pemainnya ke Dewa United. Selain Shahar, Persija juga melepas Al Hamra Hehanussa dan Muhammad Rafli dengan status pinjaman.

Shahar sendiri mengaku ini keputusan sulit bagi dirinya mengingat selama dua musim ia diterima sangat baik di klub berjulukan Macan Kemayoran ini. Selain itu ia juga jadi bagian kesuksesan Persija meraih gelar Liga 1 2018.

“Ini adalah keputusan yang berat tapi harus saya lakukan dan penuh dengan pertimbangan, karena Persija memiliki tuntutan tinggi dengan target dalam segala pertandingan. Saya menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik,” ujar Shahar.

"Saya memiliki rekan tim yang hebat di lapangan dan di luar lapangan. Saya merasakan kehangatan dari kekeluargaan ini dan bersama kami menjuarai Liga Indonesia yang sangat berharga bagi klub, suporter dan prestasi sendiri buat pemain terutama saya pribadi yang saya ukir di dalam sejarah klub ini,” tambahnya.

Lebih lanjut ia siap memberikan terbaik di klub barunya nanti. Terutama membantu Dewa United promosi ke Liga 2.

"Walaupun begitu, saya harus percaya dan menerima, karena waktunya telah tiba untuk babak baru dalam kehidupan saya dan Saya merasakan jalan itu terbaik,” tutupnya.

Untuk menggantikan peran Shahar, Persija sebelumnya sempat menyeleksi dua kiper baru. Namun hingga kini masih dirahasiakan oleh manajemen siapa sosok tersebut.


SHAHAR