Silvio Escobar Senang Dapat Kesempatan Bela Persiraja

Silvio Escobar Senang Dapat Kesempatan Bela Persiraja

11 Maret 2021

PIALA MENPORA 2021 PERSIRAJA BANDA ACEH PERSIRAJA BANDA ACEH

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh dipastikan resmi merekrut satu tambahan amunisi pemain naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar yang kini sudah menjadi WNI untuk Piala Menpora 2021.

Pemain yang menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) awal tahun lalu itu sudah tiba di Aceh, Rabu (10/3) pagi. Sore harinya, eks Persija Jakarta dan PS TIRA ini langsung berlatih dengan Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

"Saya senang Persiraja buka pintu untuk saya, pasti saya akan bekerja keras memberi yang terbaik untuk tim ini. Alhamdulillah teman-teman di sini menerima saya seperti keluarga dengan baik. Semoga saya dapat beradaptasi dengan cepat," ungkapnya usai latihan.

Silvio Escobar bermain di posisi striker, di Liga Indonesia ia sudah bermain di beberapa tim, termasuk PSM Makassar, Perseru Serui hingga PSIS Semarang. Di kompetisi 2021, Escobar memilih untuk memperkuat Persiraja Banda Aceh.

"Saya memilih Persiraja karena saya mendengar banyak hal yang baik tentang Persiraja, dan saya kenal beberapa pemain di sini. Mereka juga sangat berkualitas. Itu motivasi saya datang ke sini," sambung pemain 34 tahun ini.

Dalam latihan hari ketiga pada Rabu kemarin, sebanyak 19 pemain sudah bergabung dengan latihan tim di bawah asuhan pelatih Hendri Susilo.

Di antaranya, Fakhrurrazi Quba, Aji Bayu, Luis Irsandi, Mikail, Fery Komul, Silvio Escobar, Tri Rahmad, Defri Riski, Miftahul Hamdi, Assanur Rijal, Muklis Nakata, Agus Suhendra, Ganjar Mukti, Asep Budi, Mudasir, Ramadhan, Vivi Asrizal, Eriyanto dan Zahran.

Persiraja akan berlaga di Piala Menpora 2021 bersama Bali United, Persita Tangerang dan Persib Bandung di Grup D. Persiraja akan berangkat ke Sleman pada 19 Maret 2021. Persiraja akan bermain di Stadion Maguwoharjo.


ESCOBAR