Ajang Pemanasan Pemain

Ajang Pemanasan Pemain

22 September 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 BORNEO FC SAMARINDA

SAMARINDA - Demi memantapkan persiapan jelang lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, skuat Borneo FC Samarinda berencana menyiapkan ajang pemanasan. Salah satunya menggeber uji coba menjamu Serpong City di Stadion Segiri, besok (23/9).

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menuturkan, tak ada target khusus di laga uji coba nanti. Dia hanya ingin melihat perkembangan pemain dari beberapa sesi latihan.

"Perkembangan pemain dari beberapa kali latihan sudah bagus. Kami akan melihat seberapa jauh lagi pemahaman soal taktik dari uji coba. Jadi tidak ada target khusus untuk hasil akhir," kata Milo.

Kendati tanpa target khusus, Milo tetap menekankan pada pemainnya untuk tampil serius. Sebab pekan depan mereka bakal menghadapi lawan tangguh Madura United FC. Perlu persiapan yang matang jika ingin mendulang poin penuh.

"Saya perlu pemain yang sangat siap menghadapi Madura United. Ini laga penting dan kami harus menyiapkannya dengan serius," jelasnya.

Menghadapi Serpong City, Milo bakal mencoba seluruh pemainnya. Dia ingin melihat perkembangan penggawa yang jarang mendapat kesempatan tampil.

"Saya akan memaksimalkan uji coba untuk melihat kemampuan pemain muda. Serta yang masih minim kesempatan bermain," pungkasnya.