Aji Santoso Incar Hasil Sempurna

Aji Santoso Incar Hasil Sempurna

29 Januari 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSEBAYA SURABAYA

GIANYAR - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengincar hasil sempurna saat menghadapi PSS Sleman pada pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1) malam. 

Meski tanpa diperkuat lima pemain pilarnya yakni Rizky Ridho, Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan, ia menegaskan kondisi skuat Bajul Ijo dalam kondisi siap tempur dan sudah menyiapkan pemain lain untuk menghadapi PSS Sleman.

“Yang jelas sudah kami siapkan komposisi pemain sebagai pengganti Marselino (Ferdinan) dan (Ricky) Kambuaya. Tapi kita masih melihat keadaan terakhir pemain sampai siang sebelum meeting,” ungkap Aji Santoso.

“Alternatif-alternatif itu sudah saya siapkan mulai latihan di Surabaya sebelum berangkat ke Bali pun sudah kami siapkan,” sambungnya.

Terkait soal kondisi tim pasca kekalahan melawan Bhayangkara FC pekan lalu, Aji Santoso mengatakan sudah melakukan evaluasi tim, beberapa kelemahan sudah dibenahi dan fokus menatap laga melawan PSS Sleman.

“Saya sampaikan kepada pemain tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan itu. Kami mengawali latihan di Surabaya pun sudah kami hilangkan,” tutur Aji Santoso.

“Saya minta ke pemain untuk menghilangkan rasa sedih itu dan menatap laga ke depan,” tandasnya.