Aji Santoso Minta Pemain Segera Keluar Dari Situasi Sulit

Aji Santoso Minta Pemain Segera Keluar Dari Situasi Sulit

22 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSEBAYA SURABAYA

SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta pemain untuk segera bangkit dan keluar dari situasi sulit yang tak pernah menang dalam enam laga terakhir BRI Liga 1 2022/2023.

Menurutnya tidak ada pilihan lain bagi pemain selain menyapu bersih laga sisa dengan meraih kemenangan untuk bisa mengakhiri periode buruk.

“Salah satu cara untuk kita segera keluar dari situasi ini (hasil buruk). Tidak ada pilihan lain selain harus menang,” ujar pelatih berlisensi AFC Pro itu.

“Tanggal 25 kita main di kandang, jadi itu kesempatan anak-anak yang bagus untuk menunjukkan penampilan mereka yang maksimal,” sambungnya.

Karena kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 sudah mendekati garis finis, Aji Santoso menegaskan sisa laga kompetisi musim ini juga akan menjadi ajang penilaian.

Penilaian akan menjadi pertimbangan manajemen tim untuk mempertahankan atau melepas pemain yang ada saat ini ada di skuat Persebaya.

“Saya sampaikan pada pemain bagaimana di sisa pertandingan pemain harus maksimal yang penting di sisa ini bagaimana pemain harus maksimal untuk menjadi penilaian pelatih,” beber Aji Santoso.

“Ini untuk menentukan pemain yang bertahan dan tidak,” tandasnya.