Aji Santoso Optimistis Lakukan Revans Lagi

Aji Santoso Optimistis Lakukan Revans Lagi

18 Januari 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSEBAYA SURABAYA

DENPASAR - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso optimistis dapat melakukan revans saat bertemu Bhayangkara FC pada laga pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/1) malam. 

Tidak hanya bertekad melakukan revans, ia juga bertekad melanjutkan catatan positif Bajul Ijo yang tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir.

Menghadapi tim yang saat ini posisinya di atas Persebaya Surabaya di tangga klasemen sementara ia menilai hal itu tidak akan membuat nyali para pemain ciut. 

Saat itu Persebaya Surabaya kalah dengan skor tipis 0-1 tapi Marselino Ferdinan dkk berhasil mendominasi permainan dan gol lawan terjadi melalui skema set pieces. Aji Santoso berharap pemain Persebaya Surabaya bisa kembali mendominasi pertandingan dan menjaga fokus selama 90 menit penuh agar kesalahan di putaran pertama lalu tidak kembali terulang.

“Ini memang pertarungan pertemuan tim papan atas dimana posisi atas Bhayangkara FC satu strip di atas Persebaya dengan selisih poin 1 angka,” tutur pelatih berusia 51 tahun.

“Maka dari itu di pertandingan besok (hari ini) sama seperti menghadapi PSM bawa misi revans. Karena putaran pertama kami kalah 0-1 dan gol dari bola mati."

“Saya berharap di pertemuan kedua ini, kami tetap mendominasi permainan dan berhasil membalas kekalahan kami di putaran pertama dulu,” sambungnya.