Aji Santoso Tunggu Satu Pemain Asing Lagi

Aji Santoso Tunggu Satu Pemain Asing Lagi

03 Juni 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSEBAYA SURABAYA

SURABAYA - Skuat Persebaya Surabaya untuk musim depan bakal segera komplet. Setelah dua pemain asing merapat ke Surabaya yakni Sho Yamamoto dan Higor Vidal, dalam waktu dekat satu pemain asing baru akan segera merapat.

Pemain asing yang berposisi sebagai striker itu akan berangkat menuju Surabaya pada tanggal 4 Juni besok dari negara asalnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso yang merasa senang dengan semakin kompletnya komposisi tim.

“Saya cukup happy karena Sho (Yamamoto) sudah ikut latihan. Jadi pemain asing tinggal satu lagi yang insya Allah tanggal 4 berangkat ke Indonesia,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan.

Sementara perihal adaptasi Sho Yamamoto dan Higor Vidal dengan tim, Aji Santoso merasa tidak ada masalah dengan adaptasi.

Dia hanya menilai kondisi keduanya masih belum benar-benar 100 persen fit. Sehingga belum berani memastikan apakah akan langsung menurunkan mereka dari awal di ajang turnamen pra musim 2022 mendatang.

“Saya masih meningkatkan kondisi Vidal (Higor) dan Sho (Yamamoto) karena dia kondisinya belum fit dan belum siap,” jelas pelatih berusia 52 tahun.

“Saya mempersiapkan dia meskipun di turnamen tidak main dari awal, paling tidak mereka bertiga bisa main. Meskipun tidak dari awal,” imbuhnya.

Aji Santoso menjelaskan saat ini kondisi Persebaya Surabaya sudah dalam kondisi siap untuk terjun di turnamen pra musim. Walaupun secara taktikal masih membutuhkan waktu lebih lama untuk mematangkan taktik yang diinginkan.