Berita

Amunisi Asing Non-Asia Madura United Lengkap
Logo

Amunisi Asing Non-Asia Madura United Lengkap

Amunisi Asing Non-Asia Madura United Lengkap

05 Juni 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 MADURA UNITED FC

JAKARTA - Madura United FC menambah amunisi terakhirnya untuk melengkapi kuota pemain asing untuk musim 2022/2023. Cleberson Martins de Souza pemain anyar yang diperkenalkan lewat akun resmi klub.

Dia sudah mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekan barunya di hari yang sama dan mengaku beruntung mendapat kesempatan bermain di luar Brasil. Sebab, sepanjang karir profesionalnya selalu bermain di divisi satu atau dua Brasil.

"Saya lihat kesempatan datang untuk main di sepak bola Asia. Saya dapat tim besar di Liga Indonesia dan saya ingin berprestasi bisa menjadi juara dengan Madura United," kata pemain berusia 29 tahun.

Cleberson Martins de Souza sebelumnya sudah enam musim bermain di Serie A Brasil dan lima musim di Serie B Brasil. Terakhir Cleberson memperkuat Ituano di Serie B Brasil.

"Saya lihat negara Indonesia ini bagus dan luas. Saya juga diterima dengan baik dengan orang-orang di sini," ujarnya.

Ssbagai bek tengah, dia bakal jadi kekuatan tambahan di lini pertahanan Madura United. Dia menambal posisi yang ditinggalkan Jaimerson da Silva di musim lalu.

"Saya akan profesional karena support dari penggemar Madura United. Saya jadi termotivasi bisa berprestasi di sini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Madura United. Saya sangat bersemangat untuk tim ini berprestasi di sepak bola Indonesia dan mencapai target untuk jadi juara," tandasnya.

Dengan masuknya Cleberson, Madura United kini telah memiliki Luiz Marcelo alias Lulinha (Brasil) dan Hugo Gomes alias Jaja (Brasil).