Angelo Tiba, Persija Semakin Bersemangat Hadapi PSS

Angelo Tiba, Persija Semakin Bersemangat Hadapi PSS

04 September 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIJA JAKARTA

DEPOK - Pelatih Persija, Angelo Alessio akhirnya tiba di Indonesia dan langsung memimpin latihan Persija jelang laga BRI Liga 1 melawan PSS Sleman di Nirwana Park Sawangan, Jumat (3/9).

Pelatih asal Italia ini sebelumnya mengalami kendala saat kembali ke Indonesia lantaran aturan ketat PPKM darurat yang dibuat oleh pemerintah Indonesia. Sebelumnya, arsitek berusia 56 tahun itu pulang kampung ke Italia selama sebulan lebih.

Kini ia pun sangat senang telah bergabung dengan tim. Apalagi sejauh ini perkembangan tim sangat baik meskipun ia baru bergabung dengan tim saat ini.

“Sejauh ini tim bekerja dengan baik. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh staf pelatih saya karena membantu saya dengan baik saat saya belum kembali ke tim,” ujar mantan asisten pelatih Juventus dan Chelsea ini.

Persija sendiri akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Minggu (5/9) malam WIB. Ia pun berjanji akan memberikan hasil terbaik pada laga tersebut.

“Senang kompetisi sudah kembali setelah sebelumnya sempat terkendala karena adanya pandemi. Kami sendiri sangat siap bermain di kompetisi ini," katanya.

“PSS sendiri tim sangat baik dengan pelatih yang sama dengan musim lalu. Tapi kami sudah mengantisipasi strategi mereka untuk merebut kemenangan,” tutupnya.