Antusias Rangga Sambut Musim Baru

Antusias Rangga Sambut Musim Baru

30 Mei 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Kapten tim Dewa United FC, Rangga Muslim sangat antusias menjalani pemusatan latihan. Dia berharap bisa semakin meningkatkan level kebugarannya dengan melahap setiap program yang diberikan.

Dewa United menggelar pemusatan latihan sejak tanggal 27 Mei. Kegiatan training centre tersebut berlangsung di kawasan Stadion Indomilk Arena.

"Alhamdulilah kita sedang menjalani rangkaian persiapan untuk melahap latihan fisik. Dan saat ini berjalan dengan baik semua melahap latihan yang diberikan oleh pelatih," ujar Rangga.

Lebih lanjut, Rangga mengatakan bahwa kegiatan pemusatan latihan harus benar-benar dimanfaatkan. Sehingga, Tangsel Warrior, julukan Dewa United, bisa sangat siap menatap kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

"Tentunya kami akan menjalani sesuai keinginan pelatih. Ini bertujuan agar kedepannya kami mendapatkan fisiknya yang maksimal," tambahnya.

Tak hanya itu eks Bhayangkara FC ini juga terlihat antusias dengan kehadiran muka-muka baru di timnya. Ia berharap kehadiran pemain baru dapat menambah kualitas tim.

"Kedatangan pemain baru tentunya sangat bagus. Saya harap kedatangan mereka dapat menambah kekuatan tim agar kami bisa bersaing musim depan sekaligus mewujudkan target," tutupnya.