Babel United Siap Berikan Hasil Terbaik Di Putaran Kedua

Babel United Siap Berikan Hasil Terbaik Di Putaran Kedua

04 November 2021

LIGA 2 2021 PERSIPAL BABEL UNITED

PEKANBARU - Misi kebangkitan diusung Babel United saat melakoni laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 2 2021 melawan Sriwijaya FC, Kamis (4/11) malam di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru. Poin penuh menjadi target yang diusung Laskar Ranggonang guna mengkatrol posisi di klasemen sementara.

Pelatih Babel United, Ibnu Grahan mengaku anak asuhnya tidak gentar meski harus berhadapan dengan saudara tua Sriwijaya FC yang notabene saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A. "Saya tidak mau membesar-besarkan atau mengecilkan Sriwijaya FC, namun kami sangat membutuhkan poin di laga ini dan siap memberikan kejutan, yang jelas seluruh pemain dalam kondisi siap tempur dan akan berusaha semaksimal selama 90 menit nantinya," ujar Ibnu Grahan.

Pelatih asal Surabaya ini juga menyatakan anak asuhnya dalam tren yang terus membaik di 2 pertandingan terakhir. "Secara hasil memang belum memuaskan, namun saya senang dari sisi permainan mereka terus meningkat grafiknya. Sekarang fokus kami adalah membenahi penyelesaian akhir dan mencari gol untuk mencari kemenangan," bebernya.

Sementara itu, manajer Babel United Rudy Murod menegaskan Engelberd Sani dkk telah siap menyongsong putaran kedua kompetisi Liga 2 2021 dengan daya juang yang lebih tinggi. Jajaran pemain, pelatih, ofisial dan manajemen diakuinya lebih kompak guna mengejar hasil yang lebih baik di 5 pertandingan putaran kedua.

"Saya senang melihat para pemain kompak, antusias dan siap berjuang memberikan yang terbaik di lapangan. Kami dari manajemen sudah sepakat membawa tim ini ke posisi yang lebih baik lagi, karena ini laga pembuka di putaran kedua ini kami mengincar hasil maksimal," ujarnya.