Bae Sin-yeong Jalani 50 Pertandingan Untuk Persita

Bae Sin-yeong Jalani 50 Pertandingan Untuk Persita

25 Januari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Bae Sin-yeong merasa senang dirinya bisa menjalani 50 pertandingan bersama Persita Tangerang, saat berjumpa dengan Dewa United FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (22/1) kemarin.

Sayangnya torehan satu gol gelandang asal Korea Selatan itu tak bisa membantu Pendekar Cisadane meraih kemenangan, usai tumbang dari lawan dengan skor 2-3.

Meski demikian, Bae Sin-yeong sangat bersyukur bisa menjalani pertandingan ke-50 bersama Persita di musim keduanya. Ia sangat berterima kasih atas dukungan tiada henti dari Persita Fans.

“Terima kasih kepada tim Persita yang memberi saya kesempatan untuk bisa tampil dalam 50 pertandingan,” ujar Bae Sin-yeong.

“Benar jika kami sedang dalam performa yang kurang baik saat ini, tapi kami akan selalu berusaha sekuat mungkin berlatih dan meraih kemenangan,” lanjut pemain 31 tahun ini.

“Saya dan rekan setim yang lain ingin segera mengakhiri rentetan buruk ini, jadi kami berharap dukungan para suporter.”

Di musim pertamanya di Indonesia pada Liga 1 2021/2022, pemain kelahiran Gimcheon, Gyeongbuk ini tampil sebanyak 32 pertandingan dan mencetak dua gol. Di musim ini ia sudah berlaga dalam 18 pertandingan dan mencetak dua gol.

“Saya ingin membayar kepercayaan kepada suporter dengan permainan dan hasil positif tentunya di setiap pertandingannya.”

Tekad untuk meraih kemenangan akan dijalani Bae Sin-yeong dan para pemain lain saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-21, Sabtu (28/1) mendatang.