Bali United Incar Korban Kandang Selanjutnya

Bali United Incar Korban Kandang Selanjutnya

13 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 BALI UNITED FC

GIANYAR - Bali United FC punya momentum bagus karena akan melakoni laga kandang ketiga dalam empat pertandingan BRI Liga 1 2022/2023. Di laga pekan ke-4, Bali United akan meladeni Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/8) malam. 

Tim berjuluk Serdadu Tridatu sejauh ini tampil sangat baik dengan berhasil menang dua kali dan kalah sekali. 

Arema FC berpotensi akan menjadi korban laga kandang selanjutnya. Bali United punya rekor bagus tiap kali berjumpa tim berjuluk Singo Edan di markas sendiri.

Gelandang Bali United Fadil Sausu menjelaskan bahwa pemain bernafsu mengincar kemenangan di kandang. Meski kualitas skuat Arema FC tak jadi halangan bagi tim untuk meraih hasil maksimal.

"Kita semua tahu kualitas pemain-pemain Arema. Tetapi saya dan teman-teman akan lebih fokus pada permainan sendiri dan fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan," ujar pemain asal Palu.

"Pemain sudah sangat siap, semoga diberi hasil terbaik. Mudah-mudahan kami bisa memberikan kemenangan, dengan mengikuti instruksi pelatih dan berjalan lancar," lanjutnya. 

Fadil berpendapat bahwa pertandingan nanti akan sangat ditentukan dari kualitas lini tengah. Bali United mempunyai lini tengah yang menakjubkan dengan kehadiran Brwa Nouri dan Eber Bessa.

Pelengkap dua penggawa asing di lini tengah itu bisa diisi oleh Hariono, Rizky Pellu, bahkan Fadil itu sendiri. Jika diturunkan dalam laga tersebut ia akan berusaha sekuat tenaga untuk membentuk lini tengah yang solid.

"Komunikasinya di antara kami sangat baik. Soalnya sudah dilatih sama-sama di latihan setiap hari. Jadi tinggal percaya diri saja, kerja keras, disiplin, dan ikuti instruksi pelatih," tandasnya.