Bali United Siapkan Variasi Serangan Hadapi Persela

Bali United Siapkan Variasi Serangan Hadapi Persela

18 November 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 BALI UNITED FC

MAGELANG - Bali United FC akan menjajal Persela Lamongan pada laga perdana seri 3 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang hari Jumat (19/11) malam.

Jelang laga tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebut bila persiapan anak asuhannya sudah cukup matang.

"Persiapan kami cukup bagus. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan. Saya pikir semua pemain punya semangat untuk memperbaiki kekurangan tim. Kami semua harus fokus melawan Persela untuk bisa dapat hasil positif," kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Disinggung soal kekuatan Persela, pelatih asal Brasil ini mengatakan bila ia sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi kekuatan Laskar Joko Tingkir yang dikenal memiliki pertahanan solid.

"Persela tim bagus dan kami harus respek dengan para pemain serta pelatih mereka. Mengenai pemain yang diwaspadai, kami fokus pada tim secara keseluruhan, bukan satu atau dua pemain," ujar Teco.

"Kami tahu mereka menggunakan sistem dengan banyak pemain di belakang saat hilang bola. Maka kami juga harus punya banyak variasi serangan untuk menembus pertahanan mereka," tutup mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.