Barito Putera Lihat Kesiapan Pemain Melalui Laga Uji Coba

Barito Putera Lihat Kesiapan Pemain Melalui Laga Uji Coba

30 Mei 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PS BARITO PUTERA

BANJARMASIN - PS Barito Putera bakal menggelar laga uji coba jelang keberangkatan ke Solo untuk menjalani pemusatan latihan menghadapi turnamen pra musim dan Liga 1 musim 2022/2023. Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut akan beruji coba tim Barito Anum di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Senin (30/5/2022) sore.

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic mengatakan bahwa ia akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk tampil di laga uji coba perdana Laskar Antasari di Banua musim ini. "Semua pemain akan dapat waktu bermain, dan kita lihat siapa yang siap dan tidak untuk kompetisi sebentar lagi," ujarnya.

Setelah melakoni laga uji coba ini, Barito Putera akan bertolak ke Solo untuk menjalani pemusatan latihan. Dejan menyebutkan bahwa timnya setidaknya akan melaksanakan satu laga uji coba jelang bergulirnya turnamen pra musim.

"Saya akan kasih kesempatan semua pemain untuk bermain, kami juga akan melaksanakan uji coba di Solo," ucapnya.

Dalam laga uji coba kali ini, Barito Putera bakal diperkuat tiga pemain asingnya yaitu trio asal Brasil, Rafael Silva, Renan Alves, dan Rafael Gomes de Oliveira.

Pemain asing Barito Putera masih menyisakan satu slot kosong untuk pemain asing asal Asia. Rumornya, gelandang kreatif asal Jepang, Ryota Noma, akan segera bergabung dengan Laskar Antasari dalam pemusatan latihan di Solo.