Barito Putera Siap Tampil All Out Demi Putus Tren Buruk

Barito Putera Siap Tampil All Out Demi Putus Tren Buruk

08 Desember 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PS BARITO PUTERA

SLEMAN - PS Barito Putera siap tampil all out saat menghadapi Persik Kediri pada laga pekan 16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (8/12/2021) malam. 

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku tim membutuhkan kemenangan guna memutus rentetan hasil buruk yang diterima dalam beberapa laga terakhir.

Menurutnya kemenangan sangat dibutuhkan tim untuk keluar dari tekanan dari para pendukung mereka yang menginginkan Bayu Pradana dkk segera keluar dari zona degradasi klasemen sementara.

Untuk itu kemenangan menjadi harga mati bagi Barito Putera untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka meskipun persiapan tim dirasa mepet dengan masa jeda yang tidak terlalu panjang. 

Ia optimistis Barito Putera dapat memetik hasil maksimal saat meladeni Persik Kediri.

“Dengan kondisi sekarang staf pelatih dan pemain sadar dengan kondisi yang kami hadapi saat ini. Kami butuh kemenangan di laga melawan Kediri (Persik),” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Kami akan mencoba all out bertanding dengan segala kemampuan untuk meraih kemenangan,” sambungnya.

Menghadapi lawan yang baru saja meraih hasil positif di laga sebelumnya, Djadjang Nurdjaman menilai Persik Kediri dibawah arahan pelatih anyar mereka, Javier Roca mulai menunjukkan progres permainan yang cukup positif. 

Sehingga hal tersebut menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Barito Putera untuk bisa meredam permainan Persik Kediri.

“Saya pikir ini yang harus kita antisipasi kebangkitan mereka dan pasti mereka punya kepercayaan diri yang baik,” tandasnya.