Bek Muda Bali United Antusias Jalani TC Timnas U-23

Bek Muda Bali United Antusias Jalani TC Timnas U-23

12 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 BALI UNITED FC

BADUNG - Bek muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah mendapat panggilan untuk menjalani TC Timnas U-23 di Tajikistan.

Kendati belum sekalipun mendapat kesempatan bermain di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, nyatanya kemampuan Komang Tri tetap terpantau oleh Shin Tae-yong.

Sebelumnya Komang Tri sempat ambil bagian dalam TC Timnas U-19 di Kroasia pada tahun 2020 lalu.

"Tentunya saya sangat bersyukur, walaupun sedikit terkejut mandapat panggilan Timnas U-23. Kesempatan ini akan saya gunakan dengan sangat baik, dan saya akan berkerja keras demi mendapatkan kepercayan pelatih," kata Komang Tri.

Disinggung tentang Tajikistan yang akan menjadi negara tempat berlangsungnya TC, pemain asal desa Madenan, Singaraja ini mengaku belum tahu tentang situasi di sana.

"Saya cuma pernah mendengar negara Tajikistan, tapi belom pernah ke sana. Sekarang saya dapat kesempatan ke sana membawa nama Indonesia dan ini jadi suatu kebanggan bagi saya," ujar Komang Tri.

"Untuk saya, kesempatan ini tidak datang dua kali, jadi saya harus menggunakannya dengan sebaik mungkin," tutup jebolan tim Bali United U-18 ini.