Bernardo Tavares Sebut Ada Peran Suporter Di Balik Kemenangan PSM

Bernardo Tavares Sebut Ada Peran Suporter Di Balik Kemenangan PSM

31 Januari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PSM MAKASSAR

PAREPARE – PSM Makassar sukses meraih kemenangan 3-1 saat menjamu RANS Nusantara FC pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin (30/1) sore.

Tiga gol kemenangan tim berjuluk Juku Eja disumbangkan oleh Ramadhan Sananta di menit ke-67 dan brace Yance Sayuri di menit ke-70 dan 78.

Tambahan tiga poin membuat PSM menempel pemuncak klasemen sementara, Persija Jakarta dengan koleksi poin yang sama namun mereka kalah head to head.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut kehadiran suporter memiliki peranan penting di balik penampilan apik timnya.

Seperti diketahui laga menghadapi RANS Nusantara FC sudah diperbolehkan dihadiri suporter meski jumlahnya terbatas. Ia pun merasa senang dengan dukungan yang telah diberikan suporter.

“Kunci dari keberhasilan ada dua yaitu support dari suporter kita yang datang dan kedua, adalah kinerja para pemain,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan winger lincah PSM Makassar, Yakob Sayuri yang juga menyebut peran suporter sangat besar terhadap penampilan pemain di lapangan dan berhasil menutup laga dengan meraih tiga poin.

“Terima kasih untuk suporter walaupun cuaca hujan dan tidak baik mereka menyempatkan waktunya untuk datang dan mendukung kami,” ucap Yakob Sayuri.

Dia juga mengapresiasi kerja keras rekan-rekan setimnya sepanjang pertandingan demi meraih tiga poin dan menjaga peluang menjadi juara di akhir musim.

Berikutnya dia berharap hasil positif yang diraih PSM dapat terus konsisten.

“Ke depannya semoga ini (kemenangan) menjadi modal kita berikutnya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” tandasnya.